DPC Grogol Petamburan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lakukan Fogging di Jl DR. Makaliwe 1

DPC PSI Grogol Petamburan Lakukan Penyemprotan, Minggu (19/12/2021)

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPC Grogol Petamburan, kembali melakukan fogging atau pengasapan untuk mencegah penyebaran wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), Minggu (19/12/2021). Bertempat di Jl DR. Makaliwe 1, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ketua DPC Grogol Petamburan, Bro Daniel juga mengatakan, Fogging ini Gratis dari Partai PSI bertujuan membantu masyarakat dalam permasalahan serangan DBD, mengingat saat ini sejumlah kawasan di DKI Jakarta kerap kali diguyur hujan.

Sebagai upaya antisipasi, fogging dilakukan tidak hanya di rumah warga, tetapi juga di tiap-tiap sudut permukiman warga yang dinilai menjadi sarang nyamuk.

"Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan selalu hadir jika masyarakat memerlukannya, kita akan selalu ada ditengah masyarakat yang selalu membutuhkan," ujar bro Daniel.

"Warga kami sudah ada 2 orang yang terkena DBD Pak, saya mangucapkan terimakasih untuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah menggandakan Fogging di warga kami," ujar Amir Rudin, Wakil RW

Wakil Rw, Amir Rudin berharap fogging itu bisa menjadi agenda rutin yang dilakukan di wilayahnya selama musim hujan. (Azs)

Terkini