Koramil 06/Cakung Latih Sikap Disiplin Mitra Jaya


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Pembinaan pelatihan sikap disiplin Mitra Jaya Koramil 06/Cakung yang dilakukan dengan rutin oleh Babinsa Serka Rahmadi bertempat di Makoramil 06/Cakung Jl. Raya Bekasi KM.21 RW.04 Kel. Rawa Terate Rabu, (12/10/2022)

“Kegiatan latihan disiplin Mitra Jaya ini bertujuan untuk meningkatkan sikap seorang Mitra Jaya yang mampu beradaptasi dalam kegiatan kewilayahan bersama dengan Babinsa, sehingga mempunyai jati diri dan kepribadian untuk meningkatkan kekompakan serta membentuk sikap agar anggota Mitra Jaya sebagai komponen cadangan yang siap bersinergi dengan baik dengan Babinsa diwilayah binaan teritorialnya.

Menurut Danramil Kapten Inf Supriyatno dengan dilaksanakannya pembinaan Mitra Jaya secara rutin akan tercipta kesamaan dan sikap yang tegas 

Selain latihan PBB untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota Mitra Jaya dalam peraturan baris berbaris, diberikannya juga materi Wawasan Kebangsaan agar Mitra Jaya akan tetap terbina dengan harapan akan tercipta anggota yang berdisiplin, loyal, berkarakter dan militansi yang ditunjukkan dalam kesehariannya pada saat bergabung dengan Babinsa pada saat monitor wilayah Koramil 06/Cakung.

Sumber: Kodim 0505/JT

Terkini