Ketua Forum RT/RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi S.Pd, MM, Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Rawa Buaya


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta — 
Ketua Forum RT/RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, serahkan langsung donasi bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Jum'at (12/5/2023).

Rustam Effendi hadir didampingi oleh Sekretaris Forum RT/RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan SE, Humas, Sanata dan para pengurus lainnya untuk menyerahkan Donasi ke 53 berupa uang tunai hasil penggalangan para ketua RT/RW di Jakarta Barat.

Kehadiran Rustam Effendi beserta rombongan disambut oleh Lurah Rawa Buaya, Safwan Busti, S.AP, Ketua RW.02, Suntamah, LMK, para ketua RT, anggota Dasawisma dan PKK.

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi para korban kebakaran di RT.03/02 Kelurahan Rawa Buaya, dengan adanya kunjungan dari pengurus Forum RT/RW.

" Saya berharap perhatian dari Forum RT/RW ini dapat sedikit membahagiakan atau menghibur para korban kebakaran, yang terjadi pada hari jum'at tanggal 28 April habis lebaran," kata Safwan Busti dalam sambutannya.

H.Rustam Effendi, S.Pd, MM, Caleg Dapil 9 dari Partai Nasdem


Sementara itu Rustam Effendi mengucapkan terimakasih pada rekan rekan RT/RW yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi pada sesama, sehingga kegiatan ini masih terus berlanjud hingga yang ke 53.

" Kegiatan Baksos ini kami lakukan bukan di wilayah jakarta Barat saja, tapi kegiatan ini sampai ke luar kota, seperti yang pernah kami berikan bantuan pada korban kebakaran Depo Plumpang Jakarta Utara, kebakaran pesantren di Serang Banten dan Jawa Timur," ujar Rustam Effendi.

Masih ditempat yang sama, menurut Ketua RW.02, Suntamah, dengan adanya Forum RT/RW ini sangat membantu, terutama bila ada suatu wilayah yang mengalami bencana seperti ini atau bencana lainnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPP Forum RT/RW DKI Jakarta, Arif Rahman, SH dan Ketua Forum RT/RW Kecamatan Cengkareng, M.Sahri. [yoes]

Terkini