Iklan

Diacara Ulang Tahun Partai Golkar Ke-59, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Iko Setiawan Ucapkan Selamat

20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T16:49:41Z
Bacaleg DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 Jakarta Utara, Iko Setiawan

JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) baru-baru ini mengadakan syukuran perayaan hari ulang tahun yang ke-59, sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, pada Jumat (20/10/2023) malam.

Dalam kesempatannya, Iko Setiawan, SE Ketua Bang Japar Jakarta Utara, serta Ketua IPJI Jakarta Utara, turut memberikan ucapan selamat kepada Ketua Golkar DKI Jakarta, A Zaki Iskandar, juga seluruh kader Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Izinkan saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Partai Golkar, semoga Partai Golkar kedepan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya kepada bangsa tercinta," ujar Iko Setiawan, yang juga Bacaleg DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 Jakarta Utara melalui Partai Golkar.

Iko menyampaikan,sejarah telah mencatat, bahwa Partai Golkar juga telah ikut membangun perekonomian bangsa demi menciptakan kehidupan yang lebih baik dan saat ini akan terus berkontribusi kepada bangsa dan negara, khusus nta DKI jakarta kearah masa depan yang sejahtera, berkeadilan sosial yang lebig baik lagi.

"Oleh karena itu, atas nama Ketua Ormas Bang Japar Jakarta Utara dan Ketua IPJI Jakarta Utara, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, saya berharap di tahun-tahun ke depan Partai Golkar menjadi partai pelopor dalam pembangunan ekonomi di masa kini dan nanti serta memberikan ruang untuk berkembang baik secara kewirausahaan dan juga berpolitik," pungkasnya.

Rep : Rohena.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diacara Ulang Tahun Partai Golkar Ke-59, Bacaleg DPRD DKI Jakarta Iko Setiawan Ucapkan Selamat

Terkini

Iklan