Iklan

Kumpulan Sopir Travel Siap Ikuti Aturan Usaha Transportasi Angkutan Umum

21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T01:34:33Z
Paguyuban Travel Batang (PTB) Jawa Tengah

BATANG – Ketua Umum Paguyuban Travel Batang (PTB) Jawa Tengah bersyukur atas penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan damai dan mendukung keputusan KPU yang telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. 

"Penyelenggaraan Pemilu 2024 adalah hajat nasional yang telah berlangsung dengan aman dan damai, untuk itu kami mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang sah,” kata Ketua Paguyuban Travel Batang, Robin saat jumpa pers dengan awak media disela acara Selapanan Paguyuban Travel Batang, Selasa (21/5/2024).

Masih adanya perbedaan pandangan dan ketidakpuasan terhadap hasil tersebut merupakan suatu proses demokrasi, namun demikian perlu diwaspadai beredarnya informasi atau berita hoax serta ujaran kebencian yang dapat menyesatkan masyarakat. 

"Kami juga menyadari masih ada ketidakpuasan masyarakat terhadap hasil Pemilu sehingga kami menghimbau untuk mewaspadai beredarnya informasi atau berita hoax,  ujaran kebencian, segala bentuk kekerasan dan intoleransi untuk menghindari konflik sosial bermasyarakat dan memecah persatuan bangsa". lanjutnya. 

"Selain itu kami juga menjunjung komitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menolak segala bentuk kekerasan, anarkisme dan intoleransi serta mendukung pemulihan perekonomian nasional melalui sektor transportasi.” tekad Rodin.

Terkait dengan banyaknya peristiwa kecelakaan yang melibatkan angkutan travel Rodin selaku Ketua Paguyuban Travel Batang mengajak kepada seluruh pengusaha dan pengemudi angkutan travel untuk mematuhi aturan  pemerintah terkait usaha di bidang transportasi serta mengutamakan keselamatan, kenyamanan  dan keamanan demi keberlangsungan usaha angkutan travel yang semakin diminati masyarakat. Harapan kami kepada pemerintah yang akan datang agar memberikan perlindungan dan kemudahan dalam hal perijinan usaha yang kami geluti," Pungkas Rodin.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kumpulan Sopir Travel Siap Ikuti Aturan Usaha Transportasi Angkutan Umum

Terkini

Iklan