Pelihara Kebersihan Pure Aditya Jaya Dilakukan Babinsa Koramil 04/Pulaugadung


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Pelihara kebersihan Area Pure Aditya Rawamangun, Babinsa Koramil Pulogadung bersama PPSU dan Humas Pure Aditya membersihkan halaman tempat ibadah bertempat di Jl. Daksinapati Pati raya No.10 RT.011/14 Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung, Minggu (19/05/24).

Pembersihan halaman tempat ibadah Pure Aditya Jya ini dikerjakan oleh Babinsa bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar halaman tempat ibadah umat Hindu sebagai bentuk kepedulian Koramil Pulogadung dalam merawat kebersihan tempat ibadah.

Pada kesempatan tersebut, Danramil Pulogadung Mayat Arm Leo Valisa Napoleon mengatakan, melalui kegiatan Minggu bersih ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan area Pure Aditya Jaya menjadi bersih dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan Minggu bersih oleh Babinsa bersama PPSU dan Pengurus Pure Aditya Jaya ini merupakan wujud nyata kepedulian dari Koramil Pulogadung terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggal warga serta kebersihan tempat ibadah yang ada di wilayah Pulogadung. 

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini