Iklan

PLN IP UBP Priok Mendukung Pola Makan Sehat : Edukasi Ibu dan Anak Menuju Generasi Emas Tahun 2045

25 Juni 2024, Juni 25, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T01:36:07Z
PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok Gelar Program CSR Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting (Ketapang Kuning) 

JAKARTA - PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting (Ketapang Kuning) telah melakukan edukasi terkait gizi kepada ibu dan anak di daerah Jakarta Utara, Kamis (20/6/2024). 

Kali ini, UBP Priok berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi pola makan sehat kepada ibu dan anak di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini, UBP Priok bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai pentingnya pola makan sehat kepada ibu dan anak. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

UBP Priok juga membagikan paket makanan sehat dan brosur edukatif kepada para peserta sebagai bagian dari dukungan nyata terhadap penerapan pola makan sehat dalam kehidupan sehari-hari dan kepedulian perusahaan dalam mendukung persiapan generasi emas. Terlebih lagi dalam penerapan program Tanggung Jawab Sosial Mayarakat (TJSL) perusahaan juga berfokus kepada ibu dan anak dalam pengentasan stunting. 

Manager Administrasi, Thesa Kapiyana menyampaikan apresiasinya dalam peringatan sosialisasi pola makan sehat ibu dan anak ini “Kesehatan ibu dan anak sudah sepatutnya perlu menjadi perhatian. Seperti yang diketahui bahwa anak dan balita hari ini akan menjadi manusia yang turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa pada usia produktif mereka. Penting bagi kita hari ini untuk mempersiapkan tumbuh kembangnya, salah satunya dari sisi kesehatan” Ujar Thesa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLN IP UBP Priok Mendukung Pola Makan Sehat : Edukasi Ibu dan Anak Menuju Generasi Emas Tahun 2045

Terkini

Iklan