Iklan

Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama PPSU Utan Kayu Utara Perbaiki Sarana Umum

12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T13:06:15Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Upaya-upaya Babinsa dalam menjaga fasilitas umum untuk kebersihan lingkungan terus dilakukan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil Matraman Sertu Nizam bersama PPSU Utan Kayu Utara, perbaiki trotoar pembatas sepanjang Jalan.Balai rakyat RT.14/06 Utan Kayu Utara, Jumat (12/07/24).

Kepedulian Babinsa Sertu Nizam melakukan perbaikan dan membantu langsung PPSU Utan Kayu Utara dalam mengerjakan perbaikan fasilitas umum yakni memperbaiki trotoar pembatas jalan. Hal ini dikerjakan karena untuk menjaga kondisi trotoar jalan agar tetap rapih agar tanah tidak turun ke jalan raya.

Dalam penyampaiannya Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, tugas pokok Babinsa melaksanakan fungsi pembinaan yang bertugas pokok melatih rakyat memberikan penyuluhan di bidang Hankam, selain tugas tersebut Babinsa bersama Tiga pilar juga menjaga fasilitas sarana dan prasarana umum serta memberikan yang terbaik untuk warga Binaan Teritorialnya.

Ditambahkan Danramil, trotoar jalan yang rusak, pada saat hujan, tanah akan turun ke jalan yang mengakibatkan jalan kotor dan licin, dapat mengganggu aktivitas warga masyarakat.

Untuk itu, perbaikan serta pemeliharaan trotoar jalan sangat diperlukan untuk mempertahankan kondisi trotoar jalan, agar tetap terlihat rapih.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama PPSU Utan Kayu Utara Perbaiki Sarana Umum

Terkini

Iklan