Iklan

Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama PPSU Bersihkan Wilayah RW. 02 Utan Kayu Utara

21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T23:14:59Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya Menjaga lingkungan tetap bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Kopda Yasid bersama PPSU Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman melaksanakan pembersihan sampah di jln. Pramuka Raya RT.09/02 Uku, Sabtu (20/07/24).

Pada kesempatan kegiatan Pembersihan wilayah oleh Babinsa tersebut, Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah perumahan RW.02 Utan Kayu Utara.

Kegiatan pembersihan wilayah lingkungan tingkat RW diwilayah UKU yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Dede Kurniawan, Kopda Yasid bersama PPSU karena banyaknya sampah yang menumpuk di atas parit selokan sisi kiri jalan Protokol Pemuda.


Kegiatan Pembersihan ini juga sebagai upaya agar warga dan perangkat RT.09 UKU peduli dengan kebersihan lingkungan terutama dilokasi sarana dan prasarana umum.

Kerjasama yang baik antara Babinsa UKU dengan PPSU selaku petugas yang mengawaki dibidang kebersihan wilayah dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa, PPSU dan Warga sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama PPSU Bersihkan Wilayah RW. 02 Utan Kayu Utara

Terkini

Iklan