Iklan

Jum'at Bersih, Babinsa Bersama Warga dan PPSU Bersihkan Saluran Air

19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T06:18:08Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Jaga Kebersihan lingkungan, Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama PPSU dan warga Balimester bersihkan sampah dan saluran air di jln. Banten RT.03/04 Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jumat (19/07/24).

Pembersihan sampah lingkungan dan saluran air ini dilakukan Babinsa bersama warga RW.04 Balimester bertujuan untuk membersihkan sampah daun dan plastik yang menumpuk di selokan air tersebut.

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Danramil Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, bahwa pembersihan saluran air di wilayah RW.04 Balimester ini dilakukan oleh Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama Satpol PP, FKDM, Perangkat Kelurahan Balimester, PPSU, dinas kebersihan dan warga RT.03 ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa Balimester dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.



Kolaborasi Babinsa bersama Tiga pilar Kelurahan Balimester dan Warga yang sudah terjalin dengan baik, sehingga setiap pelaksanaan kegiatan kerja bakti dapat terlaksana dengan maksimal dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan wilayah lingkup tempat tinggalnya.

Ungkapan terimakasih dari Ir. Suhanda Sutanto selaku Ketua RW.04 Kepada Dandim 0505/Jakarta Timur, Danramil Jatinegara atas kerjasama dari anggota Babinsa Koramil 01/Jatinegara yang peduli akan kebersihan lingkungan di wilayah Binaan Teritorialnya.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Bersih, Babinsa Bersama Warga dan PPSU Bersihkan Saluran Air

Terkini

Iklan