Iklan

Kepala Kantor Hukum Ratu Adil Kuningan Gelar Syukuran di Ciawigebang

15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T08:08:13Z
Sukendar, SH Melakukan Potong Tumpeng, Saat Kegiatan Syukuran di Ciawigebang, Kuningan Jawa Barat, Minggu (14/7/2024) 

KUNINGAN - Kepala Kantor Hukum Ratu Adil Kuningan Jawa Barat, Sukendar, SH., menyelenggarakan kegiatan syukuran, menandai mulai dibukanya gedung Sekretariat Lembaga Kantor Hukum Ratu Adil yang bertempat di Ciawigebang, Kuningan, Jawa Barat, pada Minggu (14/07/2024).

Kegiatan yang diawali dengan acara doa bersama, turut hadir pula sejumlah civitas pegawai Kantor Hukum Ratu Adil, juga para tamu undangan lainnya, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng nasi kuning yang langsung dilakukan Sukendar, SH.

Sukendar, SH mengatakan, bahwa pendirian Kantor Hukum Ratu Adil di Kuningan menjadi sebuah semangat baru terutama bagi pihaknya dalam kerangka turut serta membangun dan menjaga peran serta fungsi hukum dengan sebenar-benarnya.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah dan masyarakat Kuningan agar supremasi hukum dapat berjalan pada lintasan yang sebenarnya,” Terang Sukendar seperti dikutip Poskotaonline.com 

Ditambahkannya, kehadiran Kantor Hukum Ratu Adil di Kuningan, selain akan memberikan pelayanan hukum, juga diharapkan bisa bermanfaat melakukan edukasi terhadap masyarakat, khususnya mengenai pengetahuan dan pemahaman hukum dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Semoga kami hadir dengan bisa berbagi manfaat serta pengetahuan hukum bagi masyarakat, sekaligus menempatkan penegakan hukum sesuai dengan harapan kita bersama," Ujarnya.

Sementara itu, Bidang Humas Kantor Hukum Ratu Adil, Ujang Pahrudin SE menyampaikan, sesudah resmi dibuka Kantor Hukum Ratu Adil ini, pihaknya sudah mulai membuka konsultasi ataupun pelayanan hukum bagi masyarakat. Siapa saja yang memang ingin mendapatkan pelayanan hukum dalam bentuk pendampingan hukum dan lain sebagainya, kata Ujang, silahkan bisa datang langsung ke Kantor Hukum Ratu Adil yang berkedudukan di Ciporang, Kuningan, tepatnya di belakang Kantor Bapeda Kabupaten Kuningan.

“Ini alamat Kantor Hukum Ratu Adil, Jl. RE. Martadinata Blok Ciketug RT.01/01 Kelurahan Ciporang, Kec. Kuningan," Pungkasnya. (Ril/kendar) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Kantor Hukum Ratu Adil Kuningan Gelar Syukuran di Ciawigebang

Terkini

Iklan