Iklan

Merawat Kebersihan Tempat Ibadah Musholla Oleh Koramil Pasar Rebo

22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:08:37Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Tingkatkan kebersihan sarana tempat ibadah oleh Koramil 03/Pasar Rebo bertempat di Mushola Al Ikhlas Jln. Praji RT.04/02 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Senin (22/07/24).

Kegiatan Pembersihan Musholla Al Ikhlas yang dipimpin Babinsa Peltu Subiyanto, Peltu Zaenal, Serda Kajarudin dan Serda Gafdafi ini, di bantu oleh PPSU Kelurahan Kelapa Dua Wetan dan perangkat marbot Mushola Al Ikhlas dengan sasaran pembersihan disekitar halaman depan, tempat air wudhu, kaca dan karpet untuk sholat dengan alat penyedot debu serta membersihkan dinding lingkungan Mushola yang turut dibersihkan juga.

Penyampaian Danramil Pasar Rebo Mayor Cke Asep Setiawan pada kegiatan Pembersihan Musholla Al Ikhlas tersebut adalah, kegiatan Karya Bakti Babinsa ini sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dalam hal ini Apkowil dan warga Masyarakat juga sebagai wujud nyata kerja sama dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan tempat ibadah warga yang merupakan sarana umum tetap bersih.

Ditambahkan Danramil, Selain itu kegiatan karya bakti, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga sekitar kelapa dua wetan agar tetap menjaga kebersihan tempat ibadah, agar warga menjadi nyaman pada saat melaksanakan ibadah sholat, pungkasnya.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merawat Kebersihan Tempat Ibadah Musholla Oleh Koramil Pasar Rebo

Terkini

Iklan