Iklan

Minggu Bersih, Babinsa Koramil Pulogadung Bersama PPSU dan Warga Saber Sampah Lingkungan

14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T12:50:43Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga lingkungan agar tetap bersih,di Pimpin Bati Tuud Serka Nanang Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Serka Nanang bersama PPSU dan warga RW.18 Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung kerja bakti Saber sampah dilingkungan warga sekitar, Minggu (14/07/24).

Danramil Mayor Arm Leo Valisa Napoleon pada kegiatan kerja bakti Minggu bersih mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya Babinsa bersama PPSU dan wanita sekitar untuk mewujudkan  kebersihan lingkungan di wilayah RT.02/18 Cipinang.

Kegiatan kerja bakti yang dipimpin Bati Tuud Serka Nanang bersama PPSU dan Warga sekitar karena banyaknya sampah daun disekitar lingkungan tempat tinggal warga yang menumpuk, sehingga harus segera dibersihkan dan diangkat ke Gerobak dan selanjutnya dimasukkan ke Truk Sampah Dinas kebersihan Kecamatan Pulogadung untuk dibuang ke lokasi akhir Tempat pembuangan sampah.

Kerja bakti ini juga sebagai upaya mengajak warga, agar peduli dengan kebersihan lingkungan perumahan tempat tinggalnya.

Kolaborasi yang baik antara Babinsa Kelurahan Cipinang dengan PPSU, Warga dan Dinas kebersihan Pulogadung yang sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan tali Silaturahmi, kebersamaan guna meningkatkan kebersihan lingkungan dan Kamtibmas kondusif.

Sumber: Pendim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Bersih, Babinsa Koramil Pulogadung Bersama PPSU dan Warga Saber Sampah Lingkungan

Terkini

Iklan