Peduli Lingkungan, Babinsa Matraman Bersama Petugas Kebersihan, Bersihkan Lingkungan


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga kebersihan lingkungan tetap bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Serda Chandra bersama kebersihan RW.10 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan  Matraman, Minggu  (28/07/24).

Pada kegiatan Minggu bersih  tersebut Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan kebersihan lingkungan ini merupakan upaya Babinsa bersama dinas kebersihan dalam mewujudkan kebersihan saluran air di wilayah RT.12/10 Utan Kayu Utara.

Kerja sama yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Utan Kayu Utara bersama Dinas kebersihan Matraman tersebut, karena banyaknya sampah daun, plastik yang menumpuk di dalam selokan air, sehingga harus segera diangkat dan dibuang ke tempat pembuangan sampah terakhir (TPST).

Kegiatan bersih-bersih Minggu pagi ini juga sebagai upaya mengedukasi warga, agar tetap peduli dengan kebersihan lingkungan warga wilayah Kelurahan Utan Kayu Utara.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Utan Utara dengan Dinas kebersihan Matraman dan warga sekitar yang sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan Silaturahmi, kebersamaan antara Babinsa dengan dinas kebersihan dalam bentuk kerjasama untuk meningkatkan kebersihan kebersihan lingkungan,” ungkapnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini