Urban Farming Korem 051/Wkt: Oase Hijau di Bekasi Yang Bersih dan Menyenangkan


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Bekasi – Urban Farming Korem 051/Wkt yang terletak di Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, bukan hanya lahan pertanian, tetapi juga oase hijau yang menawarkan tempat bermain yang sejuk untuk anak-anak, area olahraga, dan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan bawang merah dan berbagai tanaman lainnya. Selasa (30/7/2024).

Untuk menjaga keindahan dan kenyamanan tempat ini, para bintara pendamping aktif memberikan contoh dan edukasi mengenai pentingnya kebersihan kepada pengunjung. Edukasi ini mencakup anak-anak dan orang dewasa, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Kegiatan kebersihan dilakukan secara rutin, memastikan setiap sudut Urban Farming tetap bersih dan terawat. Dengan begitu, tempat ini selalu menjadi tujuan yang nyaman dan menarik bagi para pengunjung.

Diharapkan, inisiatif ini tidak hanya membuat Urban Farming Korem 051/Wkt menjadi lebih indah, tetapi juga menginspirasi masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan lingkungan mereka sendiri.

Terkini