Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Wetan Hadiri Giat Penyuluhan Kamtibmas


NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Serka Didi Rohendi Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo menghadiri acara Pembinaan , Penyuluhan dan Pemeliharaan Kamtibmas bertempat di  RT.05/02 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Cibubur, Rabu (28/08/2024).

Dalam rangka membangun sinegritas kemitraan antara TNI-POLRI dengan masyarakat, Dirbinmas Polda Metro Jaya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada anggota ormas Pejuang Siliwangi Indonesia 1922.

Tujuan dari pembinaan dan Penyuluhan pemeliharaan Kamtibmas ini adalah untuk membangun sinergitas kemitraan antara TNI-POLRI dan organisasi masyarakat Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 DKI Jakarta, dengan harapan kedepannya terjalin komunikasi yang baik dalam mewujudkan Kamtibmas wilayah kelapa dua wetan kondusif.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan pemeliharaan Kamtibmas yakni Dir Binmas Polda Metro Jaya beserta jajaran, Kapolsek Kelapa Dua Wetan, Babinsa Serka Didi Rohendi, Bhabinkamtibmas Bripka Darna, Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia beserta jajaran, tokoh masyarakat dan ketua RT/RW.02 Kelapa Dua Wetan.

*Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini