Babinsa Koramil Matraman Bersama PPSU dan Warga Bersihkan Lingkungan RW. 012 Utan Kayu Selatan


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Kelurahan Utan Kayu Selatan Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Serda Nizam bersama PPSU dan warga melaksanakan pembersihan sampah dan puing di jln. By pas RT.10/012 Utan Kayu Selatan, Selasa (06/08/24).

Kegiatan pembersihan wilayah oleh Babinsa Utan Kayu Selatan tersebut, Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya Babinsa dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di wilayah lingkungan warga dan jalan protokol By Pass.

Kegiatan pembersihan sampah dan puing di lingkungan tingkat RW diwilayah Utan kayu selatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Dede, Serda Nizam bersama PPSU dan Warga sekitar karena banyaknya sampah yang menumpuk di sisi kiri jalan Protokol By Pass.

Kegiatan Pembersihan ini juga sebagai upaya agar warga dan perangkat RT.09/12 Utan kayu selatan peduli dengan kebersihan lingkungan terutama dilokasi sarana dan prasarana umum yang dilewati oleh orang banyak.

Kerjasama yang baik antara Babinsa Utan kayu selatan dengan PPSU dan warga sekitar, selaku petugas yang mengawaki dibidang kebersihan dan keamanan wilayah, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan kerjasama  Babinsa, PPSU dan Warga sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan wilayahnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini