Berikan Rasa Aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Matraman Giat Pengamanan Karnaval


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur -Antusias peserta Pawai Karnaval dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia dan untuk memberikan rasa aman bagi para peserta karnaval dan penonton, anggota Koramil 02/Matraman Sertu Ahmad Nizam melaksanakan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan Pawai Karnaval Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman , Kamis (15/8/2024).

Karnaval yang diikuti oleh seluruh warga dan warga masyarakat Utan Kayu Selatan tersebut  masyarakat dari Balita sampai dengan yang tertua turun kejalan untuk mengikuti dan menyaksikannya sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung untuk memberikan pengamanan wilayah sektor route yang akan dilewati.



Penyampaian Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos, M.Si, “Acara kegiatan pawai karnaval ini disambut sangat meriah oleh berbagai kalangan masyarakat, kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan warga Utan Kayu Selatan dalam segala bidang, tentunya sejalan dengan nilai perjuangan para pejuang bangsa,” ungkap Danramil. 

Kegiatan ini merupakan suatu acara tahunan yang selalu rutin dilaksanakan pada setiap peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain pelaksanaan Pengamanan Karnaval, Babinsa juga menghimbau untuk para peserta pawai dan penonton agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan pawai dari star hingga finish dengan tertib. 

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini