Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil Jatinegara Giat Karya Bakti Bersihkan TPU


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur — Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke 79, Koramil 01/Jatinegara bersama UPK Dinas Pertamanan dan Warga sekitar melaksanakan kegiatan karya bakti bertempat di TPU RT.01/06 Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Kamis (15/08/24).

Kegiatan karya bakti pembersihan sampah daun dan ranting pohon yang ada di TPU Rawa Bunga ini, merupakan salah satu kegiatan karya bakti untuk membersihkan TPU agar terlihat rapih dan bersih.

Mayor Arh M. Sianturi Danramil Jatinegara mengatakan, kegiatan karya bakti di TPU Rawa Bunga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Koramil 01/Jatinegara terhadap warga masyarakat Rawa Bunga, karya bakti di kerjakan, baik pembersihan di dalam dan diluar sekitar TPU, agar terlihat bersih serta memberikan pengaruh positif dan terlihat indah bersih di sekitar TPU Rawa Bunga.

“Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil Rawa Bunga bersama UPK Dinas Pertamanan dan warga Rawa Bunga, Sinergi yang terbina dengan baik antara Apkowil dengan warga dan dinas terkait, tentunya akan meningkatkan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Koramil (Babinsa) dan Komponen masyarakat diwilayah Kelurahan Rawa Bunga,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini