Danrem 051/Wkt Dampingi Pangkostrad dan Pangdam Jaya Dalam Baksos Peduli Lingkungan di Sungai Ciliwung


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Jakarta Timur – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto mendampingi Pangkostrad Mayjen TNI Muhamad Hasan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam acara Bakti Sosial Peduli Lingkungan. Kegiatan ini diadakan di bantaran Sungai Ciliwung dengan tema "Membela Alam Merayakan Tanah Air Menuju Indonesia Maju", bertempat di Caffe Red Soldadu, RW 06, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Minggu (25/8/2024)

Acara ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan Sungai Ciliwung. Dalam kegiatan ini, Pangkostrad dan Pangdam Jaya turut berpartisipasi langsung, menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dan memberikan contoh nyata dalam upaya pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.


Danrem 051/Wkt sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dan berharap semangat gotong royong serta kepedulian terhadap lingkungan yang ditunjukkan oleh para pemimpin dapat menginspirasi masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Selain pembersihan, kegiatan ini juga mencakup penanaman pohon di sepanjang bantaran Sungai Ciliwung. Berbagai pihak, termasuk masyarakat setempat, organisasi lingkungan, dan perwakilan pemerintah, berpartisipasi dalam menanam pohon-pohon yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Hadir dalam acara tersebut juga Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna, Irdam Jaya Brigjen TNI Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M., Kapoksahli Pangdam Jaya, Dandim 0504/JS, Dandim 0505/JT, Dandenpom Jaya/2 Cijantung, serta para tokoh masyarakat setempat.

Terkini