Jum'at Bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman Bersama Dinas UPK Air Bersihkan Sampah Kali


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Jaga Kebersihan lingkungan, Babinsa Serda Muhammad, Serda Chandra bersama Dinas UPK Air bersihkan sampah kali di jln. Pramuka Raya RT.01/01 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jumat (23/08/24).

Pembersihan sampah kali ini dilakukan Babinsa bersama Dinas UPK Air Kecamatan Matraman  bertujuan untuk membersihkan sampah daun, plastik dan ranting pohon yang ada di kali dan menumpuk sehingga menghambat jalannya air.

Pada kegiatan kerja bakti Jumat bersih tersebut Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, mengatakan, bahwa pembersihan sampah kali di jln. Pramuka RW.01 Utan Kayu Utara ini dilakukan oleh Babinsa Serda Muhammad dan Serda Chandra  bersama Dinas UPK Air, ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa Koramil Matraman dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kolaborasi Babinsa bersama Tiga pilar Kelurahan Utan Kayu Utara dan Warga sekitar yang sudah terjalin dengan baik, sehingga setiap pelaksanaan kegiatan kerja bakti dapat terlaksana dengan maksimal dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan dan juga dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan wilayahnya.

(Sumber Pendim 0505/JT)

Terkini