Karya Bhakti, Koramil 07/Cipayung Bersama Warga Bersihkan Sampah Lingkungan


NEWSGEMAJAKARTA.COM,  Kodim 0505/Jakarta Timur – Koramil 07/Cipayung bersama warga gelar karya bakti pembersihan sampah lingkungan Jln. Mabes TNI AL, Delta -1, RT.05,06/04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Senin (19/8/24).

Kegiatan Karya Bakti yang dipimpin Babinsa 1 Kelurahan Cilangkap Peltu Indera Yudha, pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bhakti ini digelar bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan tingkat RT/RW diwilayah Cilangkap. kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan, terus mengajak warga untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan, terutama tempat tinggal warga.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan Babinsa bersama warga setempat, kerja sama dalam membersihkan sampah daun, plastik disekitar sisi jalan Mabes TNI AL, sehingga harus segera dibersihkan agar lokasi sisi Jalan terlihat bersih.

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan bersama warga sekitar RT.05 , 06 Cilangkap ini, dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungannya.

“Melalui kerya bakti kita dapat menjaga alam dengan tetap memperhatikan kebersihan di sekitar kita termasuk taman, lingkungan dan prasarana umum.

Respon baik dari warga masyarakat yang mana kegiatan karya bhakti ini secara tidak langsung menanamkan cinta akan kebersihan lingkungan, khususnya kebersihan dilingkungan tempat tinggal warga Cilangkap, tandasnya.

*Sumber Pendim 0505/JT*

Terkini