Ketua APDESI DPC Kuningan, Hj. Henny Rosdiana, SH, S. Sos, M, Si Hadiri Syukuran Kantor Hukum Ratu Adil Kab. Kuningan

Ketua APDESI DPC Kuningan, Hj. Henny Rosdiana (kanan) bersama Pimpinan Kantor Hukum Ratu Adil Kuningan Kab. Kuningan, Sukendar, SH (kedua dari kanan). 

KUNINGAN - Sejumlah wartawan dari berbagai media baik cetak, online maupun elektronik hadir dalam acara syukuran atas dibukanya Kantor Hukum Ratu Adil dan Sekretariat Bersama Media (Sekber Media) yang beralamat di Jalan Raya Pagundan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Acara tersebut selain dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media, Pengurus Kantor Hukum Ratu Adil, tampak dihadiri juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (APDESI) DPC Kuningan Hj. Henny Rosdiana, SH, S, SoS, M,. Si. Serta Ketua Forum Wartawan Desa dan Sekolah (FORWADES) Suradi ikut hadir memenuhi undangan diacara tersebut.

Walau kegiatan hanya dikemas dengan kesederhanaan, syukuran tersebut tetap cukup meriah, rasa persahabatan kekeluargaan sangatlah terlihat dengan jelas, wajah ceria dan bahagia pun sangat terlihat pada semua tamu undangan yang hadir dalam acara yang digelar sejak pukul 12.00 Wib siang tersebut.

"Kami, saat ini sangat bahagia sekali atas kehadiran rekan-rekan diacara ini, untuk diketahui, Kantor Hukum Ratu Adil ini milik kita semua, dan salahsatunya kami tim Hukum Ratu Adil siap membantu masyarakat umum untuk melakukan pendampingan jikalau berbenturan dengan masalah hukum, terutama untuk para pemburu berita (wartawan..red)," kata Pimpinan Kantor Hukum Ratu Adil Sukendar. SH, menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela kegiatan syukuran.

Hal senada di sampaikan Ajat Permana, SH. Selaku tim Advokasi di Kantor Hukum Ratu Adil dan selaku kuasa hukum di sejumlah lembaga, bahwa, pihak nya siap membantu masyarakat termasuk para wartawan untuk melakukan advokasi atau pendampingan bila berbenturan dengan masalah hukum. 

"Kami siap membantu rekan-rekan wartawan biarpun kita tau tiap media pasti sudah punya tim hukum nya masing-masing, tetapi biar pun seperti itu karena kita anggap wartawan itu sodara kita kami siap mendampingi bahkan bila mau konsultasi masalah hukum kami siap, tinggal datang saja ke Kantor Hukum Ratu Adil," Ujarnya. 

"Lagi pula disini sudah disiapkan ruang khusus untuk rekan-rekan wartawan, kami tidak membeda-bedakan, intinya kami siap membantu bila diperlukan jangan mikir-mikir masalah uang karena kita semua adalah sodara," papar Jajat Permana dengan nada penuh semangat.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Kabupaten Kuningan Hj. Henny Rosdiana, SH, S, SoS, M, Si sangat mengapresiasi atas kehadiran Sekretariat Bersama Media dan Kantor Hukum Ratu Adil yang telah hadir di Kabupaten Kuningan.

"Kami sangat mengapresiasi atas adanya kantor sekretariat bersama media dan kantor hukum Ratu Adil, mudah-mudahan sinergitas antara APDESI khusus nya desa-desa yang ada di Kabupaten Kuningan dengan para rekan media termasuk tim Kantor Hukum Ratu Adil bisa semakin erat terjalin," Katanya. 

Selain itu juga Ketua DPC APDESI Kabupaten Kuningan, mengajak agar media dan tim Kantor Hukum Ratu Adil terus bisa menjaga hubungan baik dengan desa desa yang ada di Kabupaten Kuningan agar tercipta situasi yang kondusif.
"Mari kita bersinergi demi kepentingan bersama dan kemajuan kabupaten Kuningan," Pungkasnya. (Tim)

Terkini