Merawat Kebersihan Tempat Ibadah, Koramil 04/Pulogadung Bersihkan Pura Widya Dharma


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Tingkatkan kepedulian dalam merawat, menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana tempat ibadah, Babinsa Koramil 04/Pulogadung melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Pura Adhitya Jaya, bertempat di Jl. Daksinapati Raya No.10, RT.11/RW.14, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Jumat (23/08/24).

Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Valisa pada kesempatan kegiatan Karya Bakti tersebut  mengatakan, kegiatan pembersihan Pure Adhitya Jaya, yang dilakukan mulai dari pembersihan sampah daun dan rumput liar dihalaman Pure tersebut.

Menurut Danramil, kegiatan karya bakti pembersihan Pure Adhitya Jaya ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Pulogadung dalam menjaga kebersihan tempat Ibadah, guna terciptanya tempat ibadah yang bersih dan warga yang akan melakukan ibadah di Pura Adhitya Jaya menjadi khidmat dan Nyaman.

Harapan Danramil dengan dilaksanakan kegiatan karya bakti oleh Babinsa yang di pimpin Sertu Ari, bersama Babinsa Serda Ipong, Praka Andi bersama PPSU dan Petugas kebersihan Pure Adhitya Jaya, menjadi semakin terawat dan bersih, Sehingga warga yang beragama Hindu yang akan beribadah menjadi nyaman. 

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini