Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil Kramatjati Bersama PPSU Bersihkan Sampah


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Babinsa Koramil Kramatjati bersama PPSU melaksanakan kegiatan pembersihan sampah lingkungan bertempat di RT.07/17 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramatjati , Senin (19/8/24).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Wadanramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi ini, dalam rangka menciptakan lingkungan sarana dan prasarana umum yang bersih, bertujuan untuk kebersihan lingkungan serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan juga meningkatkan tali silaturahmi antara Babinsa, PPSU dan warga sekitar.

Kehadiran Babinsa Koramil Kramatjati dalam kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Bintertas Koramil Kramatjati, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan Teritorialnya.



Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan tumpukan sampah di lokasi jalan umum Asrama BS Cililitan.

Ketua RW.17 Cililitan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa, ” kami bersama warga RT.7/17 Kelurahan Cililitan mengajak seluruh warga masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, Hari ini kita dibantu oleh Babinsa Koramil Kramatjati bersama PPSU untuk membersihkan sampah yang ada dilokasi jalan umum yang dekat dengan lingkungan tempat tinggal warga, diharapkan tetap kita jaga kebersihannya," pungkasnya. 

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini