PPSU Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Klender Bersihkan Sampah




NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Babinsa Koramil Duren Sawit Serda Edi Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Hendi Purwadi dan PPSU, kerja bakti membersihkan sampah dan rumput liar di sepanjang jalan Dermaga Raya RT.09/11 Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit, Jumat (23/08/24).

Danramil Duren Sawit Kapten Inf Hadi Samungi pada kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Edi Supriyadi adalah dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih sehat dan asri, Babinsa sebagai pembina dilingkungan masyarakat bersama warga dan PPSU tiap-tiap Kelurahan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini secara bersama-sama guna ciptakan lingkungan bersih dari sampah.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Klender ini selain mewujudkan lingkungan bersih dan sehat, juga menciptakan kepedulian terhadap Kamtibmas kondusif disekitar lokasi RW.11 Klender.

Kebersihan serta Kamtibmas kondusif diwilayah binaan teritorialnya, merupakan tugas Babinsa sebagai garda terdepan untuk menciptakan lingkungan wilayah binaan teritorialnya bersih aman dan nyaman kondusif, pungkasnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini