Sabtu Bersih, Babinsa Koramil Cakung Bersama PPSU dan Warga Kerja Bakti


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Kelurahan Penggilingan Koramil 06/Cakung, Pelda Aris, Serda Rushadi bersama PPSU dan Warga melaksanakan kerja bakti bersihkan sampah dan puing bertempat di Kantor sekretariat RW.09 Penggilingan, Sabtu (10/08/24).

Kegiatan pembersihan lingkungan oleh Babinsa Penggilingan tersebut, Danramil Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat  mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya Babinsa dalam mewujudkan kebersihan di wilayah lingkungan perumahan warga dan disepanjang jalan Pinus elok Penggilingan.

Kegiatan pembersihan sampah dan puing di lingkungan RW.09 Pinus elok Penggilingan yang dilaksanakan oleh Babinsa Pelda Aris, Serda Rushadi bersama PPSU dan Warga sekitar karena banyaknya sampah yang menumpuk di tempat penampungan bak sampah serta sampah daun ranting pohon.

Kegiatan Pembersihan ini juga sebagai upaya agar warga dan perangkat RW.09 Pinus elok Penggilingan lebih peduli lagi dengan kebersihan lingkungan terutama dilokasi sarana dan prasarana umum yang dilewati oleh warga sekitar.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Kelurahan Penggilingan dengan PPSU dan warga sekitar, petugas kebersihan lingkungan diharapkan kedepannya petugas kebersihan lebih rajin lagi untuk meningkatkan kebersihan lingkungan RW.09," pungkasnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini