Koramil 51/Jatinegara Bersama Warga Melaksanakan Pengaspalan Jalan


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Bertempat di jalan Kebon Pala RT 002 RW 006 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Babinsa Koramil 51/Jatinegara, Sertu Hermawanto dan Kopda Soleh bersama warga serta petugas dinas bina warga melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan warga. Minggu (15/09/24).

Kegiatan pengaspalan jalan warga yang dipimpin langsung oleh Danramil 51/Jatinegara, Mayor Arh M. Sianturi merupakan suatu kegiatan untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat dengan menyediakan akses jalan yang lebih baik dan lebih aman.

Kegiatan pengaspalan jalan warga tersebut bertujuan untuk membantu warga dalam masalah lingkungan jalan yang sudah rusak dan mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar arus orang atau barang sehingga aktifitas warga semakin lancar.

Pengaspalan jalan yang berjarak kurang lebih sekitar 150 meter itu sangat membantu dalam mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar arus orang dan barang sehingga aktivitas warga pun menjadi lancar.

Harapan kedepannya, warga juga harus bisa ikut merawat jalan yang telah kita aspal, dan juga semoga jalan-jalan lingkungan lain yang masih rusak yang ada di wilayah Koramil 51/Jatinegara bisa segera dilakukan perbaikan, ungkap Mayor Arh M. Sianturi.

Sumber: Pendim 0505/JT.

Terkini