Koramil Matraman Bersama Forkopimcam Empat Pilar Apel Cipkon


NEWSGEMAJAKARTA.COM Kodim 0505/Jakarta timur - Jaga kampung, Danramil 02/Matraman, Mayor Arm Ahmad Budiman,S,Sos,M,Si, bersama Babinsa dan Forkopimcam empat pilar, gelar apel gabungan operasi cipta kondusif bertempat di jln. Utan Kayu Raya No 66 B Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Minggu (01/08/24) malam, dini hari.

Apel kesiapan operasi cipta kondusif (Cipkon) dipimpin Danramil Matraman, didampingi Camat dan Kapolsek Matraman yang diikuti oleh 78 orang personel gabungan untuk antisipasi tawuran remaja antar warga dan gangguan masyarakat bersama empat pilar tersebut terdiri dari jajaran Koramil 01/Jatinegara, Polsek, Satpol PP, Mitra Koramil, Pokdar, Siskomas, FBR, FKDM, LMK, Karang taruna dan perangkat RT/RW.

Mayor Ahmad Budiman pada kesempatan Apel cipkon menyampaikan arahannya, Ucapan terimakasih kepada Kapolsek , Lurah dan Empat pilar Forkopimcam Matraman yang telah mengikuti kegiatan Apel cipta kondisi untuk Kamtibmas wilayah Kecamatan Matraman.

Setelah Apel ini kita akan melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas, para tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam menyampaikan hal yang baik kepada warga masyarakatnya agar tidak mudah terbakar emosi untuk melakukan tawuran yang dapat menimbulkan kerugian pribadi dan keluarga.

Ditambahkan Danramil, kegiatan apel Cipkon di wilayah Kecamatan Matraman ini, kita perketat lagi pengawasan anak -anak kita dari pergaulan bebas, diharapkan peran orang tua lebih peduli terhadap anak-anak serta lingkungannya, sehingga dengan ketatnya pengawasan orang tua tersebut dapat mengurangi terjadinya tawuran antar warga diwilayah Kecamatan Matraman.

Hadir pada kegiatan Apel dan Patroli Kamtibmas Kecamatan Matraman yakni Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S Sos, M, Si, Kapolsek Matraman, Lurah dan ormas setempat.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini