Lurah Jembatan Lima Achmad Bayhaki Hadiri Pelantikan Ketua RT Wilayah RW.06

Pelantikan Ketua RT di Wilayah RW. 06 Kelurahan Jembatan Lima

JAKARTA - Pelantikan 10 Ketua RT di wilayah RW. 06 Kelurahan Jembatan Lima, baru saja usai, karena untuk peremajaan tingkat RT di RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat telah terpilih dan ditetapkan di wilayah masing masing.

Adapun pelantikan 10 Ketua RT yang baru saja di lantik adalah Ketua RT. 01, 02, 05, 07, 08, 010, 011, 012, 013, 014, Minggu (29/09/2024). yang langsung di Lantik oleh lurah Jembatan lima, Achmad Bayhaki. 

Dalam kesempatan itu, Achmad Bayhaki memberikan sambutan di hadapan para RT yang baru saja dilantiknya.

"Kepada ketua RT baik RW terpilih agar selalu semangat menata wilayahnya, saling bersinergi, bekerjasama dengan baik. Dan kedepan lebih kepada peningkatan kebersamaan dengan warga untuk menciptakan keharmonisan dan kerukunan serta menjaga lingkungan dan keamanan," Ujar Lurah Jembatan Lima, Achmad Bayhaki. 
Foto Bersama 10 Ketua RT / RW. 06 Kelurahan Jembatan Lima 


Menurutnya, acara ini penting sebagai bagian dari penegasan peran Ketua RT dalam mengkoordinasi kegiatan masyarakat, mengurus administrasi lokal, dan menjadi perantara antara warga dan pemerintah setempat. 

Nurhalim, Ketua RT. 05 yang baru saja dilantik dan mewakili Ketua RT yang lain berjanji untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan mendukung program-program pemerintah kelurahan. 

"Acara semacam ini menjadi ajang bagi warga untuk mengenal lebih dekat pemimpin baru di tingkat RT dan menjalin komunikasi yang baik guna menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan harmonis," Terangnya. 

Ditempat sama, Ketua RW. 06 H. Lili Rodjali menekankan agar para Ketua RT lebih di tingkat lagi kinerja para RT, terutama masalah lingkungan kebersihan dan keamanan, terkait bahaya narkoba harus menjadi prioritas para Ketua rt dalam menjaga warganya.

Acara yang berlangsung sukses, turut dihadiri Sekretaris Kelurahan, Kasie Pemerintahan, Babinsa, Kepala Pemadam Kebakaran, FKDM, LMK dan juga masyarakat Se-RW 06 kelurahan Jembatan Lima.

Terkini