Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Babinsa Koramil 54/Pgd Dari Polsek Pulo Gadung


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Bertempat di halaman kantor Polsek Pulo Gadung jalan Raya Bekasi kelurahan Cipinang kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur telah dilaksanakan kegiatan pemberian piagam penghargaan kepada Babinsa Koramil 54/Pulo Gadung kelurahan kayu putih atas nama Serka Eko Saroyo dan Serda Ipong Triyono. Senin (09/09/24).

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Suroto. Pemberian piagam penghargaan dilaksanakan dalam rangka apresiasi, yang telah mengamankan dan menangkap orang mabuk yang membawa sajam serta meresahkan warga dan pengguna jalan di jalan Kayu Putih Raya RW 01 Kel Kayu Putih Kecamatan Pulogadung.

Penerima piagam penghargaan selain Babinsa Kayu Putih tersebut di antaranya adalah Bhabinkamtibmas Kayu Putih Aiptu Agus Supriatna, FKDM Kayu Putih Sdr Noval, Satpol PP Kayu Putih Bpk. R. Budiyo Utomo, Bpk. Arif S dan Bpk. Andi Aan. Sedangkan untuk petugas PPSU Kayu Putih yang mendapatkan pemberian piagam penghargaan adalah Sdr. M. Septiadi, Sdr. Irwan Kurniawan dan Sdr. M. Ridwan.

Pemberian piagam ini merupakan suatu penghargaan yang tulus dan apresiasi yang tinggi kepada para petugas di lapangan yang telah menjaga lingkungan kita dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ungkap Kapolsek.

Sumber: Pendim 0505/JT.

Terkini