Iklan

Pimpinan GemaMedia Group Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Pembina LSM SIGAB

05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T15:17:22Z
H. Muhammad Tata, Pembina DPP LSM SIGAB (Sosialisasi Garda Anak Bangsa) 

JAKARTA - Kabar duka dialami seorang Ketua Umum DPP LSM SIGAB (Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa) Bunayah, atas meninggalnya Pembina LSM SIGAB sekaligus Ayahanda Bunayah, pada Rabu (4/9/2024) malam. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, kami segenap jajaran GemaMedia Group (Gema Jakarta dan Pewarta Tambora) turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga Almarhum H. Muhammad Tata, Pembina LSM SIGAB iterima Disisi Allah SWT Tuhan YME dan Khusnul khotimah," Ujar Heri CEO/Founder GemaMedia Group. 

Dikatakannya, almarhum adalah sosok yang penuh dengan kasih sayang dan perhatian kepada keluarga nya, terutama kepada anak dan juga para cucu nya, meski banyak kenangan yang pernah dan banyak terlewati. 

"Semoga diterima segala amal sholehnya, diampuni segala dosanya dan dilipat gandakan amal ibadahnya dan semoga Alloh menempatkan nya di tempat terbaik di sisi-Nya," Ungkapnya. 

"Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan kesabaran ketabahan, kekuatan dan keikhlasan...Aamiin ya Robbal Aalamiin," Pungkasnya. (rils). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan GemaMedia Group Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Pembina LSM SIGAB

Terkini

Iklan