Sukseskan HUT Ke-79 TNI di Jakarta, Kodim 0505/JT Melaksanakan Apel Gelar Kesiapan Pasukan


NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno, S,Sos,M,Si, mengambil apel kesiapan personel dan materiil dalam memperingati HUT Ke – 79 TNI di lapangan apel Makodim. Jum’at (20/09/2024).

Apel gelar kesiapan anggota Koramil jajaran Kodim 0505/JT ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa personel yang akan mendukung, baik personil maupun materiil sudah siap, dalam rangka mendukung serta mensukseskan HUT Ke – 79 TNI, dalam semangat HUT TNI ke-79, kita bersama-sama merayakan keberanian dan pengabdian dengan pesta rakyat yang penuh keceriaan dan kebanggaan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Arm Suyikno, S,Sos,M,Si, menyampaikan arahannya, kebanggaan dan kehormatan kita sebagai Apkowil turut serta dalam rangka mensukseskan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke – 79 TNI di Monas Jakarta. Oleh karena itu laksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya, dengan membawa kebanggaan dan yang paling penting tetap selalu jaga kesiapan dan kesehatan para anggota Kodim 0505/Jakarta Timur.

Sumber: Pendim 0505/JT

Terkini