Amirullah Ditetapkan Sebagai Calon Tunggal LMK RW. 07 Kelurahan Tamansari Periode 2024-2029

Tampak Lurah Tamansari, Abdul Malik. M, saat memberikan Sambutannya 


NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA –  Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW. 07 Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat menetapkan bakal calon LMK periode 2024-2029 secara aklamasi.

Setelah melalui proses yang panjang dari mulai pembukaan (29/09) pendaftaran calon sampai pada penutupan di hari Minggu (13/10), PPBC LMK RW.07, hanya menerima satu Bakal Calon.

Menurut Ketua PPBC, Supardi setelah  memeriksa dan memferivikasi semua berkas persyaratan, maka Amirullah ditetapkan sebagai  calon tunggal LMK RW.07 Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Tampak Amirullah saat mendapatkan ucapan selamat dari Anggota PPBC menjadi calon tunggal Calon LMK Periode 2024-2029
 
Hadir dalam giat tersebut, Lurah Tamansari,  Abdul Malik Raharusun, Babinsa, Serka Mukodas, Bhabinkamtibmas, Ketua RW. 07, Heriyansyah, Kasiepem, Hermawan, FKDM, para Ketua RT serta LMK Se kelurahan Tamansari. 

Dalam sambutannya LMK RW 07 terpilih, Amirullah, mengucapkan terimakasih pada semua pihak, terutama pada pengurus RW serta Ketua RT 01 sampai RT. 015 dan warganya yang masih mempercayainya sebagai LMK RW. 07.
" Pada kesempatan ini sengaja saya memakai baju seragam Forum RT/RW, karena saya mencintai RT, karena RT adalah ujung tombak dari pada pemerintahan," ujar Amirullah

Ia juga mengapresiasi para Ketua RT baik yang lama maupun yang baru terpilih, yang dapat menjaga pesta Demokrasi dalam hal pemilihan ketua RT, sehingga berlangsung aman dan kondusif. 


Sedangkan Lurah Tamansari Abdul Malik Raharusun berpesan, LMK untuk tetap bersinergi dengan RT/RW, FKDM dan dapat menjadi penyambung lidah bagi warganya. 

Pantauan awak media tampak karangan bunga ucapan selamat dari para pejabat dan public pigur, seperti Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono / Rano, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, anggota DPRD Dapil 10, Ina Luciawaty, Erwin Aksa. [yus]








Terkini