Camat Tambora Lepas Sambut Anggota FKDM Yang Bertugas di FPK


NEWSGEMAJAKARTA.COM, - Jakarta Barat. – Pemerintahan Kecamatan Tambora adakan lepas sambut anggota FKDM, yang akan berpindah tugas di lembaga Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) dibawah binaan Kesbangpol Kota adm Jakarta Barat. Jum'at  (4/10/2024).

Acara lepas sambut diadakan di Rumah Makan Saung Kito Sawah Besar Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh Camat Tambora Holi Susanto Wakil Camat Sekcam, Bendahara dan  jajaran pengurus anggota FKDM Kecamatan Tambora.

Holi Susanto kepada awak media mengatakan, untuk acara lepas sambut ini, ia berpesan pada Lutfi  untuk melaksanakan tugas sebaik-sebaiknya, ditempat yang baru, satu kebanggaan buat saya ada perwakilan dari kecamatan Tambora menjadi FPK, ia memberikan dukungannya serta mengucapkan terima kasih karena sudah membantu pemerintah kecamatan Tambora juga pada masyarakat, dan tentunya acara lepas sambut ini bukan berarti berpisah untùk selamanya, " harapan kami biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan hendaknya tidaklah putus sampai disini, karena tugas yang baru diembannya masih di wilayah kecamatan Tambora," pungkas Holi Susanto.

(Pray)

Terkini