Forum RT/RW Jakarta Barat Berikan Donasi Pada Korban Kebakaran di Jembatan Besi


NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA  — Musibah kebakaran menjadi momok yang menakutkan buat warga DKI Jakarta, terutama untuk warga Jakarta Barat yang wilayahnya terkenal sangat padat.

Seperti yang terjadi belum lama ini, kebakaran melanda wilayah Jembatan Besi, Tambora  Jakarta Barat pada Jum'at  (11/10) lalu.
Atas kejadian ini Forum RT/RW Jakarta Barat beserta jajarannya mengunjungi lokasi kebakaran yang berada di RW 04 Kelurahan Jembatan Besi, untuk memberikan bantuan, Rabu  (16/10/24).

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua Forum RT/RW Jakarta Barat, H.E.Nurdin, dan diterima langsung oleh Ketua RW.04, H.Mad Goncang mewakili para korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut  H.E. Nursin yang juga sebagai Ketua RW.01 Kelurahan Jembatan  Besi mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan hasil donasi dari Rekan RT/RW.
" Jangan dilihat dari nominalnya tapi ini merupakan kepedulian kami pada korban kebakaran," ujar Nurdin. 


Selain dari Forum RT/RW Jakarta Barat batuan juga diberikan oleh Forum RT Jembatan  Besi, yang diwakili oleh Ketua RT.01/01, Tarya.

Sementara H.Mad Goncang mengucapkan  terimakasih pada rekan RT/RW yang peduli pada warga RW.04.
"Kami mengucapkan  terimakasih pada semua yang terlibat berpartisipasi pada warga kami yang kebetulan  pada Jum'at kemarin  mengalami  kebakaran," kata Mad Goncang dalam sambutannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasipem Kelurahan Jembatan Besi, Nilla Hernilia, LMK, FKDM dan para RT/rw serta tokoh masyarakat .[yus]

Terkini