Kantor Hukum Ratu Adil Kuningan Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis Untuk Pendukung Paslon No. 3 Yanuar Prihatin dan Udin Kusnedi

Ketua Kantor Hukum Ratu Adil Kab. Kuningan

KUNINGAN - Banyak media menyoroti keberadaan Kantor Hukum Ratu Adil di Kabupaten Kuningan dan sehingga mengait-ngaitkan ke Uporia Pilkada Kabupaten Kuningan 2024-2029.

Ketika berada di salah satu hotel berkelas di kab. kuningan tepatnya di loby hotel sambil menikmati kopi media ini mencoba pandangan politik nya dan arah pilihannya di pilkada kuningan 2024-2029 dan yang bersangkutan sedikit menarik nafas dan sambil tersenyum. 

Jadi ketika sampean tanya terkait pandangan politik dan arah pilihan saya kepada siapa harus menentukan pilihan sejujurnya hati saya kok lebih adem ketika mendengar nama pasangan nomor urut 3 Yanuar Prihatin dan Udin Kusnedi yah karena menurut saya pasangan tersebut dirasa mampu membawa pembersih pakean dengan pemutih yang baru dan tidak ada di pasaran.. Hehehe.. 

Ketika ditanya bahwa yang bersangkutan pernah menjadi caleg di kab. kuningan 2024 dari partai nasdem dapil 3 beliau menjawab "ya itukan kemarin saat nyaleg saya di nasdem dan saya juga mau kirim surat atau telpon langsung ke yang punya partai nasdem kuningan untuk mundur" Tegasnya. 

Sekali lagi menurut nya bahwa Uporia pilkada kuningan 2024-2029 semoga bisa kondusif dan semoga pasangan calon bupati dan wakil bupati kuningan 2024-2028 Yanuar Prihatin Dan Udin Kusnedi bisa terpilih dan mampu membawa warna baru dan perubahan baru di kab. kuningan.

Dan memberitahukan kepada seluruh pendukung atau relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Yanuar Prihatin dan Udin Kusnedi silahkan datang ke kantor hukum ratu adil yang bermarkas di pagundan kuningan insyaallah saya dan tim hukum siap memberikan bantuan hukum secara gratis. Pungkasnya.(Red)

Terkini